Sinopsis Revenge of Others: Misteri Kematian Siswa SMA

15 Desember 2022 16:12 WIB

Narasi TV

Poster serial Revenge of Others. (ANTARA/Disney+ Hotstar)

Penulis: Elok Nuriyatur Rosyidah

Editor: Rizal Amril

Sinopsis Revenge of Others (2022) menceritakan tentang aksi balas dendam yang dilakukan oleh seorang siswa SMA kepada orang yang membunuh saudara kembarnya.

Revenge of Others merupakan drama Korea yang baru saja menyelesaikan season perdananya melalui peluncuran episode 12 pada pada Rabu (14/12/2022).

Drama besutan sutradara Kim Yoo Jin ini pertama kali dirilis pada 9 November 2022 lalu. Dengan naskah yang ditulis oleh Lee Hee Myung, Revenge of Others dibintangi oleh deretan aktor kondang Korea seperti Shin Ye-Eun, Park Solomon, dan Seo Ji-Hoon.

Drama bergenre action, misteri, dan thriller ini dapat disaksikan melalui aplikasi penyedia layanan streaming, Disney+ Hotsar.

Sinopsis Revenge of Others

Revenge of Others bercerita tentang kehidupan Ok Chan Mi (Shin Ye-Eun), seorang gadis SMA berumur 19 tahun yang mencari kebenaran di balik kematian misterius saudara kembarnya Park Won Seok (Kang Yul).

Ok Chan Mi tidak sendiri, ia dibantu oleh Ji Su Heon (Solomon Park), ia memiliki tujuan yang tidak jauh berbeda. Ji Su Heon memiliki rencana balas dendam karena sering mendapat perundungan dari orang-orang sekitar.

Revenge of Others bermula dari kehidupan Ok Chan Mi yang terpaksa berpisah dengan saudara kembarnya, Park Won Seok. 

Saudaranya tersebut diasuh oleh sebuah keluarga dari panti asuhan yang menjadi tempat tinggal mereka.

Meskipun tidak tinggal serumah Ji Su Heon masih berkomunikasi baik dengan Ok Chan Mi lewat sambungan telepon.

Suatu hari, ketika kedua saudara kembar tersebut melakukan video call, sang kakak mengungkapkan ingin segera menemui adiknya.

Namun tragedi justru bermula dari sini. Park Won Seok tiba-tiba terkejut karena melihat seorang disampingnya dan secara refleks membalikkan handphone yang ia pegang.  

Ok Chan Mi yang hanya bisa melihat kejadian tersebut dari layar handphone, tak tahu menahu apa yang terjadi pada suaminya.

Ok Chan Mi hanya tahu bahwa sambungan teleponnya terputus. Namun, yang tidak diketahui Ok Chan Mi adalah bahwa Park Won Seok ditemukan meninggal karena jatuh dari lantai atas rumahnya.

Tak pernah saling berkabar setelah panggilan terakhirnya, Ok Chan Mi yang gelisah memutuskan untuk berkunjung ke saudara kembarnya yang berada di Seoul.

Namun naas, Ok Chan Mi justru mendapat kabar kematian saudaranya. Menurut keterangan orang-orang sekitarnya, Park Won Seok meninggal bunuh diri.

Tentu alasan itu meragukan bagi Ok Chan Mi. akhirnya dia memutuskan pindah ke sekolah yang sama dengan Park Won Seok untuk melakukan penyelidikan sendiri.

Untuk melancarkan aksinya, Ok Chan Mi berpura-pura tidak mengenal  Park Won Seok. Ia pun sengaja mengubah identitasnya supaya tidak ketahuan.

Semakin lama Ok Chan Mi berada di sekolah mendiang saudaranya, semakin banyak hal aneh terjadi. Satu per satu, misteri kematian saudara kembarnya terungkap.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR