Sinopsis Sweet Home Season 2 yang Siap Rilis di Netflix Tahun Ini

18 Januari 2023 21:01 WIB

Narasi TV

Poster drama Korea "Sweet Home" season 2. (Sumber: Netflix.com)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Serial drama Sweet Home season 2 baru saja dikonfirmasi oleh Netflix akan dirilis tahun 2023 ini.

Sebelumnya Netflix menyatakan bahwa series Sweet Home musim kedua dan ketiga sedang dalam proses produksi. 

Sweet Home sendiri adalah sebuah drama seri dari Korea Selatan yang mengambil inspirasi dari komik Webtoon. 

Sweet Home musim pertama sendiri ditayangkan di platform streaming Netflix pada 2020 lalu.

Drama yang disutradarai Lee Eung Bok tersebut mendapatkan skor 83 persen di situs Rotten Tomatoes dan 7.3 dari 10 di situs IMDb.

Sinopsis Sweet Home season 2 (2023)

Sweet Home season 2 akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya di mana Cha Hyun-Su (Song Kang), seorang pelajar yang kehilangan seluruh keluarganya karena kecelakaan mobil,  harus pindah ke apartemen yang baru bernama Green Home. 

Namun, ia harus menghadapi realita dimana dia harus berhadapan dengan monster dan harus bertahan hidup bersama dengan penghuni Green Home lainnya.

Dalam season kedua, para penggemar akan disuguhkan dengan cerita lanjutan para penghuni Green Home seperti  Seo Yi Kung (Lee Si Young), Lee Eun Yo (Go Min Si) dan Ji Soo (Park Gyu Young) bertahan menghadapi para monster. 

Cha Hyun-Su yang mencoba mati-matian untuk keluar dari Green House ditangkap oleh militer. Sementara Pyeon San Wook (Lee Jin Wook) kembali dengan luka bakarnya yang telah sembuh.

Wajah baru di Sweet Home season 2

Serial Sweet Home season 2 akan diramaikan dengan deretan aktor baru seperti Oh Jung Se (Jirisan), Yu Oh Seong (The Veil), Kim Mu Yeol (Juvenile Justice), dan Jung Jinyoung B1A4 (Police University).

Sweet Home season 2 juga akan memunculkan deretan prajurit pasukan khusus yang salah satunya bernama Park Chan Young yang akan diperankan Jung Jinyoung B1A4. 

Kapten prajurit khusus tersebut, Tak In Hwan, akan diperankan aktor Yu Oh Seong. Aktor Kim Mu Yeol akan berperan sebagai komandan pasukan khusus bernama Park Chan Young.

Selain itu akan ada tokoh baru bernama Dr. Lim, seorang peneliti vaksin, yang diperankan oleh Oh Jung Se. 

Deretan tokoh ini akan menggantikan tokoh yang gugur melawan monster seperti Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, dan Go Yoon Jung.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR