Sinopsis The Real Deal Has Come, Kembalinya Ahn Jae Hyun Di Industri Hiburan Korea

20 Feb 2023 15:02 WIB

thumbnail-article

Para pemain drama The Real Deal Has Come. Sumber: Soompi.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

The Real Deal Has Come memiliki kisah unik antara seorang ibu tunggal dengan pria lajang. Drama satu ini akan dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2023 di KBS.

Drama Korea terbaru satu ini menjadi ajang kembalinya Ahn Jae Hyun di industri drama Korea, setelah tiga tahun vakum. Konflik rumah tangga yang melibatkan Ahn Jae Hyun dengan mantan istrinya, Goo Hye Sun membuatnya hiatus cukup lama, keduanya baru resmi bercerai pada bulan Juli 2020.

Drama yang dibintang Ahn Jae Hyun terakhir adalah Love With Flaws (2019-2020). Kabar kembalinya Ahn Jae Hyun tentu disambut antusias oleh penggemarnya. Sebelum menontonnya, yuk simak dulu sinopsis berikut ini. 

Alur cerita The Real Deal Has Come

The Real Deal Has Come menceritakan tentang drama keluarga dengan bumbu percintaan yang romantis antara seorang ibu tunggal dan laki-laki lajang

Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee) adalah perempuan muda yang sudah hamil namun belum menikah. Ia membesarkan anaknya seorang diri tanpa suami. Sementara Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun) adalah pria yang belum menikah dan memilih lajang dalam waktu yang lama.

Gong Tae Kyung berprofesi sebagai dokter Obstetri dan Ginekologi di salah satu rumah sakit Korea. Karakter Gong Tae Kyung terlihat tangguh, cuek, dan tidak peduli tetapi memiliki hati lembut.

Suatu hari keduanya terlibat dalam perjanjian palsu sehingga membawa mereka ke hubungan romantis yang bikin baper

Akan tayang sebanyak 50 episode

Drama The Real Deal Has Come ini disutradarai oleh Han Joon Seo, sementara penulisan skenario drama digarap oleh Jo Jung Joo. Selain dibintangi Ahn Jae Hyun sebagai pemeran pertama ada pula sederet artis yang ikut terlibat seperti  Baek Jin Hee, Cha Joo Young dan Jung Eui Jae.

Drama ini akan menjadi pengganti tayangan drama Three Bold Siblings yang dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lim Ju Hwan.

Kabarnya The Real Deal Has Come akan tayang dengan total 50 episode yang tayang setiap akhir pekan dan setiap episodenya memiliki durasi 80 menit. 

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER